Langsung ke konten utama

Laser Toner BLUEPRINT H3 “Hitam, Hemat dan Handal”, Solusi Praktis Atasi Masalah Hasil Cetak Printer Laser Anda

Sebulan lalu, tepat 11 Januari 2016, saya mendapat giliran untuk mempresentasikan paper yang merupakan hasil penelitian tugas akhir di bangku kuliah. Kala itu saya diberikan waktu hanya sehari untuk merampungkan berkas presentasi, mulai dari hardcopy paper, slide presentation hingga undangan presentasi. Satu hal yang cukup menguras tenaga dan mengeluarkan isi kantong, ketika hasil cetak paper saya bermasalah. 

Mulanya, saya meminta teman kampus untuk mencetak dokumen paper saya di rumahnya, hasilnya cukup mengecewakan, warna tulisannya tidak begitu pekat kehitaman. Kemudian, saya kembali mencetak di salah satu toko ATK (Alat Tulis Kantor) yang lokasinya tidak jauh dari kampus, masalahnya lain lagi, hasil cetakan (teksnya) ada beberapa halaman yang miring dan tampak berkerut. Karena hasil yang kurang memuaskan, saya berpindah di toko sebelahnya, hasilnya bagus, tapi mencetaknya memakan waktu sampai sejam, bukan persoalan jumlah cetakan tapi masalah proses cetakannya yang sering mengalami paper jams (kertas terjepit). 

Persoalan tak bisa menunggu lama, akhirnya saya berpindah di tempat lain, karena masih ada 4 rangkap yang harus dicetak. Atas saran teman, saya menuju ke tempat yang dimaksud, walaupun jaraknya cukup jauh dari rumah. Alhamdulillah, hasilnya tidak hanya bagus tapi juga murah, hanya 150 per lembar.

Saat saya bergegas pulang, tak sengaja saya melihat poster berukuran 2 X 3 yang terpajang di atas toko Tazkia, toko tempat terakhir saya mencetak paper. Poster itu bertuliskan “Tersedia Tinta, Toner dan Kertas Foto Blueprint”. Di sini saya menyimpulkan, ada kemungkinan toko itu tidak hanya memasarkan tapi juga menggunakan produk tersebut termasuk Toner Blueprint.

Kejadian ini menjadi satu pengalaman berharga bagi saya dan bisa memberi masukan kepada teman-teman ketika mengalami masalah serupa yang pernah saya alami ketika mencetak dokumen. Tidak hanya menambah pengalaman dan bisa berbagi, tapi juga bisa banyak belajar, tentang cetak-mencetak dokumen. Ternyata, mencetak dokumen itu tidak selamanya berjalan mulus, terkadang kita menemui banyak masalah. Salah satu masalahnya bisa jadi disebabkan oleh toner printer yang Anda gunakan. Olehnya itu, Anda perlu mengetahui ciri-cirinya.

Printer Laser Bermasalah, Ketahui Ciri-cirinya:
1. Hasil cetakan kabur atau tidak berwarna hitam pekat
2. Pada hasil cetakan terdapat bercak-bercak berwarna hitam
3. Tulisan (teks) pada hasil cetakan terlihat miring
4. Terdapat garis-garis hitam horizontal
5. Kertas kusut atau terjepit pada saat proses pencetakan (paper jams)
6. Terdapat bagian-bagian yang gelap pada hasil cetakan

Jika Anda mengalami satu atau lebih masalah di atas, periksalah Toner yang anda gunakan. Ada kemungkinan masalah yang anda temukan disebabkan oleh penggunaan Toner pada Printer Laser Anda. Oleh karena itu, jelihlah dalam menggunakan toner untuk printer laser Anda. Salah satu toner yang kami sarankan dan telah menjadi produk dengan kualitas terbaik dan terbukti adalah Laser Toner Blueprint.

Mengenal Lebih Dekat Laser Toner Blueprint

Laser Toner Blueprint merupakan salah satu produk yang dihasilkan oleh PT. Triduta Mitra Sejahtera. Laser Toner Blueprint digunakan sebagai toner untuk printer laser. Toner sendiri berupa tinta bubuk yang berfungsi untuk membentuk cetakan dalam bentuk teks atau gambar. Sedangkan printer laser adalah jenis printer yang metode pencetakannya menggunakan tinta bubuk (toner) dengan proses pencetakan yang lebih cepat dibanding jenis printer dot matrix maupun ink jet. Agar hasil cetakan lebih maksimal dan memuaskan, Anda bisa menggunakan Toner Blueprint sebagai toner printer laser Anda. Untuk lebih meyakinkan, berikut bebarapa ulasan mengenai kelebihan Laser Toner Blueprint.

Kelebihan Laser Toner Blueprint:
  1. Hasil cetakan Toner Blueprint lebih hitam dan merata. 
  2. Hasil cetakan Toner Blueprint lebih hemat dibanding toner jenis lain (2% lebih banyak) dan harga lebih murah 50% dari toner original. 
  3. Toner Blueprint memiliki garansi yaitu 6 bulan sejak tanggal pembelian, jika terjadi masalah atau toner rusak maka toner akan di ganti dengan yang baru secara gratis. 
  4. Toner Blueprint dapat digunakan untuk mencetak gambar standar studio, makalah, kalender dan sebagainya. 
  5. Toner Blueprint dapat digunakan untuk mencetak sablon. 
  6. Toner Blueprint dapat digunakan untuk semua merk printer laser. 
  7. Lebih menariknya lagi, ada gratis pinjam printer selamanya, untuk pengguna minimal 12 toner setiap tahunnya, ditambah garansi jika printer bermasalah.
Dari beberapa kelebihan di atas, tak heran jika Toner satu ini dikenal sebagai Toner Blueprint Hitam dan Hemat. Setelah mengetahui kelebihan Toner Blueprint, Anda tak perlu ragu lagi untuk menggunakan Toner yang satu ini. Sebelum menggunakan, terlebih dahulu Anda perlu mengetahui tipe toner untuk printer Laser Anda, karena Toner Bleuprint memiliki beberapa tipe untuk memenuhi kebutuhan printer laser Anda.

Berikut tipe Toner Blueprint:
  1. Toner Cartridge 12A untuk Printer HP Laserjet 1010/1020/1012/1015/1022/1050/3015/3020/3030/ dan terakhir 3050. 
  2. Toner Cartridge 15A untuk Printer HP Laserjet 1000/1005/1200/1200N/1200se/1220/1220se/3300/3300mfp/3310/3320/3320n/3330/3380/ dan toner ini juga aman digunakan pada HP 7115A
  3.  Toner Cartridge 35A untuk Printer HP Laserjet P1005 / P1006 dan juga bisa di gunakan untuk HP 7115A 
  4. Toner Cartridge 36A untuk Printer HP Laserjet P1505/P105n/M1552  
  5. Toner Cartridge 285A untuk Printer HP Laserjet P1100/P1102/P1102W/M1130/1210MFP
Blueprint, Toner Printer yang Bagus, Apa Anda Masih Ragu?
Tidak hanya Hitam dan Hemat, Toner Blueprint juga dikenal sebagai Toner yang Handal. Hal ini didukung oleh teknologi yang digunakan dalam menghasilkan satu produk Toner Blueprint.
Teknologi tersebut terdiri dari:

100% komponen baru
Toner cartridge Blueprint diproduksi dengan menggunakan 100% komponen baru sehingga menghasilkan produk dengan kualitas terjamin.
OPC Jepang Multi layer coating
Toner cartridge Blueprint menggunakan teknologi OPC (Organic Photo Conductor) Multi layer dari Jepang dengan lapisan tebal dan hasil cetakan tetap rata.
Ukuran Granule Ketat
Ukuran Granule (butiran) tinta yang ketat sehingga menghasilkan volume cetakan yang lebih terukur dan kepekatan hitam yang stabil. Selain itu, ukuran tinta yang terukur dapat menghemat penggunaan tinta, sehingga tidak ada tinta yang terbuang percuma. Berbeda dengan toner lain yang setiap butiran tinta yang di keluarkan tidak terukur, akibatnya warna hasil cetakan tidak merata dan banyak tinta yang terbuang.
Spesifik Melting Point (titik leleh)
Jika Melting Point terlalu tinggi, maka serbuk tinta tidak akan matang dengan sempurna dan hasil cetakan pun akan mudah scratch dan berwarna abu-abu. Sebaliknya jika Melting Point terlalu rendah, maka dapat menyebabkan serbuk tinta gosong dan hasil cetakan pun akan ghost (kabur).

Jadi, jika Anda sedang mencari Toner untuk printer Anda, sebaiknya menggunkan Toner Blueprint, karena Toner Blueprint adalah Toner printer yang bagus. Hasil cetak Toner Blueprint, tidak hanya Hitam, Hemat tapi juga Handal.

Apa Anda masih ragu dengan kualitas produk Toner Blueprint? Bila Anda masih ragu dengan kualitas Toner Bluperint, kita simak dulu beberapa prestasi Blueprint yang bisa memberikan bukti bahwa Blueprint memang produk terbaik dengan kualitas terjamin.

Berikut daftar penghargaan yang ditorehkan oleh Blueprint:
Rekor muri yang diraih oleh blueprint sebagai tinta printer terbaik di indonesia dan dunia untuk dua tipe teknologi  printer sekaligus yaitu Bubble jet dan Piezzo dengan hasil cetakan 36.100 lembar terus-menerus tanpa merusak print head serta hasil cetakan tetap hitam dan bagus.
Tinta infus terbaik dengan teknologi APV Balance yang membuat tinta tidak akan menggumpal dan menjamin head printer anda tidak akan berkarat.

Anda Seorang Wirausaha atau Ingin Berwirausaha, Jadilah Reseller Produk Blueprint
Anda sudah yakin dengan kualitas produk Blueprint? Apa Anda seorang Wirausaha? Atau ingin membuka suatu usaha? Anda bingung mau merintis usaha apa? Atau Anda sudah tertarik untuk menjadi bagian dari produk Blueprint dan ingin menjadi Reseller?
Wah satu peluang bagi Anda yang ingin mnejadi Reseller Blueprint, karena produk Toner Blueprint banyak diminati oleh konsumen dan tentunya akan membuat usaha Anda lebih ramai pembeli, Insya Allah. Untuk menjadi Reseller, caranya mudah, cukup kirimkan alamat dan no.telpon anda ke info@blueprint-indonesia.com atau anda bisa menghubungi kontak Blueprint melalui web   www.blueprint-indonesia.com
Akhir kata, semoga ulasan ini memberi inspirasi dan tambahan wawasan bagi kita semua. Terima Kasih.   Toner Blueprint adalah #TonerBlueprintHemat


Referensi: http://www.blueprint-indonesia.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"JAMAL" Pemuda Penebar Harapan, Membawa Senyum di Pedesaan

dok: Jamaluddin You are different . Julukan yang layak bagi pria dengan nama sapaan Jamal. Pria kelahiran gowa, Sulawesi Selatan, tepatnya di desa Kanreapia, memiliki segudang mimpi dan harapan untuk mengubah peradaban di tanah kelahirannya. Niat dan panggilan jiwa mengetuk relung hati Jamal untuk menjadi bagian dari kemajuan tempat tinggalnya.   Jamal, pemuda yang lahir dan dibesarkan di lingkungan petani. Ayah ibunya berprofesi sebagai petani sayur. Latar belakang keluarga sebagai petani, menjadi dorongan utama bagi Jamal dalam memantapkan niatnya untuk berkontribusi pada kampung halamannya. Meski seorang anak petani, ia tetap memperjuangkan mimpinya untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Tak hanya menamatkan pendidikan sarjananya, Jamal mampu membungkam cibiran orang-orang, bahwa meski anak petani, ia mampu bersuara di podium pascasarjana.   Berbekal pengetahuan di bangku kuliah, jamal berambisi mengubah paradigma masyarakat tentang gelar sarjana. Di saat para lulusan sarjan

David Hidayat “Pejuang Kemanusiaan”: Bersahabat dengan Lingkungan, Peduli Masyarakat Pinggiran

  David Hidayat “Pejuang Kemanusiaan”: Bersahabat dengan Lingkungan, Peduli Masyarakat Pinggiran Oleh: Akbar Tanjung, S.M. “Barangkali di sana ada jawabnya, mengapa di tanahku terjadi bencana. Mungkin alam mulai enggan bersahabat dengan kita, coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang” . Lirik lagu Ebiet G Ade dengan judul ‘Berita Kepada Kawan’ memberi pesan bermakna pada manusia. Sebuah lagu dengan syair yang begitu tajam sebagai pengingat tentang alam. Alam tidak hanya membawa berkah tapi juga bencana. Bukan semata ujian sang pencipta, tapi terkadang alam murka dengan ulah manusia. Tak ingin melihat alam rusak dan terabaikan, pria pesisir punya cara tersendiri menyikapinya. David sapaan akrabnya. Pria kelahiran kabupaten pesisir selatan, memiliki kecintaan dan kepedulian lebih terhadap lingkungan. Hatinya tergerak membawa perubahan di tanah kelahirannya. Sebagai lulusan sarjana dengan latar belakang pendidikan ilmu kelautan, tentu bukan hal baru bagi David mengambil peran dal

Papa Nggak Usah Nyetir, Itu Berat Biar Aku Saja! Papa: Jangan Khawatir, Berkat Spooring dan Balancing Kini Jadi Ringan!

sumber: pikiranrakyat.com Mudik sudah menjadi salah satu tradisi di penghujung Ramadan. Berkumpul bersama keluarga hingga menikmati suasana kampung merupakan kenikmatan tersendiri dalam mengobati kerinduan. Di pertengahan Ramadan ini, sudah perlu merencanakan dan mempersiapkan segala kebutuhan mudik. Baju lebaran, makanan, ole-ole, angpao hingga kendaraan merupakan beberapa kebutuhan penting dalam menunjang kelancaran mudik. Tahukan Anda, jika kendaraan satu diantara kebutuhan yang penting dalam bermudik. Bagi Anda yang memiliki kendaraan khususnya roda empat tentu tidak perlu khawatir lagi, apapun merk mobil Anda liburan pasti jadi! Papa, Kok Berat Sih! Beberapa waktu lalu si Andi sering mengalami keluhan ketika mengendarai mobil milik ayahnya. Setir mobil nya agak berat ke kiri, setir mobil suka bergetar pada kecepatan tertentu, mobil kadangkala berbelok sendiri padahal sedang melaju lurus ke depan. Keluhan lainnya, mobil yang dikendarai seperti berjalan mirin